Senin, 06 Agustus 2007

Home

Discount 50% untuk biaya pendaftaran distributor & dealer.DISTRIBUTOR menjadi 100.000 sudah termasuk deposit 50.000. DEALER menjadi 75.000 sudah termasuk deposit 50.000 berlaku selama masa promosi. Menerima Pendaftaran Distributor, Dealer, Agen & Retail Seluruh Indonesia...
Selamat Datang Di Pulsa Kita...!!!
Pulsa Kita adalah mitra bisnis Authorized Master Dealer Voucher Elektrik penjualan pulsa isi ulang / voucher elektrik GSM & CDMA murah dengan sistem pengisian pulsa melalui teknologi sms. Di Pulsa Kita, Anda bisa membeli pulsa secara grosir dengan harga rata - rata yang jauh lebih murah dipasaran. Selain pulsa bisa di gunakan untuk Anda sendiri, Anda juga bisa menjual kembali / mentransfer pulsa ke orang lain ke semua operator. Anda bisa memperoleh keuntungan dengan menaikkan harga dasar dari kami.Kami menawarkan peluang bisnis sebagai Agen atau Dealer penjualan pulsa untuk seluruh wilayah Indonesia. Siapa pun Anda, dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama kami menjadi agen atau dealer pulsa. Keunggulan kami:

- AGEN dapat mendaftarkan Retail
- Bebas biaya pendaftaran/gratis (Agen)
- Ada WEB REPORT
- 1 CHIP untuk semua Operator
- Pendaftaran Hanya sekali
- Harga pulsa yang sangat murah
- Ketersedian stok pulsa
- Persyaratan menjadi Agen dan Dealer sangat mudah
- Tidak memerlukan modal besar
- Banyak pilihan produk & sistem
- Dukungan teknis server & layanan yang handal
- Tidak ada target penjualan & jangka waktu


Mengapa Jualan Pulsa.......!Dewasa ini Handphone sudah merupakan barang umum yang bagi sabagian orang seakan-akan menjadi barang wajib untuk dimiliki, seiring dengan pertumbuhan penggunaan Handphone pertumbuhan penggunaan pulsa juga berbanding lurus dengannya.Hal ini menunjukkan bahwa pulsa Handphone sudah merupakan kebutuhan pokok bagi pemilik handphone, yang bisa disejajarkan posisinya dengan makanan.Ini Menimbulkan peluang usaha yang menjanjikan serta mempunyai prospek yang panjang. Berjualan pulsa Handphone tidaklah membutuhkan modal yang tinggi, hanya dengan modal Handphone dan uang Rp.100.000,- rupiah anda sudah bisa berjualan pulsa secara elektronik. dan dengan hanya bermodalkan uang Rp.100.000,- rupiah anda bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp.300.000,- rupiah per-bulan jika anda mengambil keuntungan 10% dari rata-rata transaksi pulsa 10.000 dan keuntungan itupun bisa anda atur sendiri yakni 10%,20%...dll sesuai pasaran yang ada didaerah anda.
Program AgenProgram Outlet merupakan program untuk anda yang ingin mencoba bisnis berjualan pulsa. Dengan hanya modal Rp.50.000,- anda sudah bisa jualan pulsa. Dan jika omset anda meningkat anda bisa mengupgradenya menjadi Dealer. Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomor handphone operator GSM/CDMA. Kami mempunyai Server yang mampu memproses transaksi anda dengan sangat cepat.

Biaya Pendaftaran Agen GRATIS!INFO HOT !!!AGEN Bisa Daftarkan Retail


Program Dealer
Pulsa Murah memberikan kesempatan anda untuk menjadi Dealer Pulsa Elektronik. Dengan menjadi Dealer, anda bisa memperoleh harga grosiran(kulakan) lebih murah dari harga Outlet rata-rata Rp.100 rupiah per produk. Dan jika omset anda sudah meningkat anda bisa mengupgradenya menjadi Distributor. Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomor handphone operator GSM/CDMA. Kami mempunyai Server yang mampu memproses transaksi anda dengan sangat cepat.Biaya pendaftaran dari Outlet-outlet anda, bisa anda tentukan sendiri.Dapat menentukan strategi marketing sendiri .
Program Distributor
Pulsa Kita memberikan kesempatan anda untuk menjadi Distributor Pulsa Elektronik. Dengan menjadi Distributor, anda bisa memperoleh harga grosiran (kulakan) lebih murah dari harga Outlet rata-rata Rp.200 rupiah per produk. Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja, anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa untuk ke semua nomor handphone operator GSM/CDMA. Kami mempunyai Server yang mampu memproses transaksi anda dengan sangat cepat.Biaya pendaftaran dari Outlet-outlet anda, bisa anda tentukan sendiri.Dapat menentukan strategi marketing sendiri.

SELAMAT BERGABUNG ...!!!

Sign by Dealighted -